Rabu, 23 September 2015

Getting Married

Tidak terasa, sudah menjelang delapan bulan usia pernikahan saya. Menikah, adalah salah satu hal yang paling indah dari sekian banyak hal yang telah saya dapatkan. Terlebih lagi saya memperoleh suami yang baik, akhlak dan ibadahnya. Saya beruntung, memiliki teman hidup seperti suami saya ini.

Setelah menikah saya belajar mendisiplinkan diri, menjaga emosi, meningkatkan kualitas ibadah, juga lebih sering bersilaturahmi dengan kerabat-kerabat. Menikah itu memang benar-benar dapat menjadi bagian dari intropeksi diri. Apalagi kini saya sudah memiliki seseorang sebagai motivator. Ah, menikah itu indah. Meskipun tantangan di sana-sini :)

Dan, ternyata kami saat ini juga sudah diberikan tanggung jawab yang lebih besar lagi. Kali ini, tanggung jawab kami adalah dapat melahirkan keturunan yang shaleh dan menjadi penyejuk mata. Alhamdulillah, tanpa menunggu waktu yang lama Allah telah mengizinkan kami untuk segera mengemban tanggung jawab melahirkan generasi pejuang yang terdidik. Yah, meskipun agak berat karena harus melaluinya di tengah-tengah perjuangan menyelesaikan tugas akhir. Allah tahu, kami mampu menjalaninya. Itu janji Allah bagi orang-orang yang berusaha. Allahumma amiin.

Menikah dan hamil dalam kondisi sedang menyelesaikan pendidikan, akan menjadi kenangan yang luar biasa pastinya.

Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesabaran oleh-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar